Solusi Sehat Dengan Herbal

Selasa, 14 Maret 2017

obat herpes pada kulit kelamin

https://3.bp.blogspot.com/-sE5cVo1CHaw/WMfov0Hi_jI/AAAAAAAAAX8/m0Dh3kKrQ20Sk66B8u55q-xWgxpFp5OUACLcB/s1600/herpes%2Bgenital%2Bpria%2Bwanita.jpg
obat herpes pada kulit kelamin -
Anda sedang mmengalami penyakit herpes?

Sedang mencari Obat herpes kelamin , obat herpes kelamin pria , obat herpes kelamin di apotik , obat herpes kelamin apotik , obat herpes kelamin herbal , pengobatan herpes kelamin , pengobatan herpes kelamin pria , obat herpes genital alami , obat herpes genital untuk ibu hamil , obat herpes genital terbaru?

Jangan khawatir ada obat yang mampu mengatasi penyait herpes pada bagian genital. sebelumnya mari kita kulas sedikit tentang herpes genital.


Herpes genital adalah sebuah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Biasanya berbentuk lenting pada atau sekitar alat kelamin, rektum, atau mulut. Ada 2 jenis HSV: herpes tipe 1 dan 2. Herpes tipe 1, disebut juga HSV 1 atau herpes oral menyebabkan lenting di sekitar mulut dan bibir. Herpes ini terkadang disebut dengan sariawan atau fever blister. Walaupun HSV 1 dapat menyebar dan menyebabkan herpes genital, herpes genital umumnya disebabkan oleh herpes tipe 2 (atau HSV 2). Herpes genital dapat menyebar melalui kontak langsung namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual.

Herpes genital merupakan suatu kondisi yang sering terjadi dan dapat terjadi pada wanita dan laki-laki. Wanita lebih berisiko terkena virus ini dibandingkan laki-laki. Biasanya terjadi pada orang yang aktif berhubungan seksual. Seorang ibu juga dapat menularkan bayinya saat melahirkan. Hal ini dapat dicegah dengan mengurangi faktor risiko Anda.

Tanda-tanda dan gejala herpes genital

Sebagian besar orang yang terinfeksi HSV tidak mengetahui bahwa mereka sedang terinfeksi karena penderita tidak merasakan gejala dan tanda apapun. Beberapa orang merasakan gejala sebagai berikut:
  • Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa sensasi rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Merasakan sakit saat membuang air kecil.
  • Sakit punggung bawah.
  • Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina. 
Sariawan dapat muncul di sekitar mulut, area rektum, dan area alat kelamin. Herpes genital berbeda pada setiap orang. Gejala dan tanda dapat hilang dan timbul selama bertahun-tahun. Beberapa orang dapat mengalami gejala tersebut beberapa kali dalam setahun dan beberapa orang dapat tidak mengalami gejala sama sekali.

Penyebab

Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung, hubungan seksual, seks oral, atau dari ibu yang terinfeksi pada bayinya. Sekali terinfeksi, virus tinggal di dalam tubuh dalam keadaan dorman dan dapat aktif kembali beberapa kali dalam setahun. Ada 2 tipe virus herpes.
Virus herpes simpleks tipe 1 (HSV 1) menyebabkan sariwan dan fever blister namun dapat menyebar ke alat kelamin saat seks oral.
Virus herpes simpleks tipe 2 (HSV 2) umumnya menyebabkan herpes genital. Virus ini sangat menular dan dapat menular melalui hubungan seksual serta kontak kulit dengan kulit.
Herpes genital tidak bisa menyebar melalui benda perantara. Virus tidak akan sanggup bertahan lama jika terlepas dari kulit. Peralatan seperti handuk, alat makan, dansikat gigi biasanya tidak bisa menjadi perantara penyebaran virus ini.

Virus HSV akan kembali aktif ketika sistem pertahanan tubuh menurun. Hal ini bisa terjadi ketika penderita sedang mengalami infeksi, sedang mengalami masa-masa stres, sedang menjalani kemoterapi sebagai langkah pengobatan kanker, atau akibat terkena virus HIV. Selain itu, konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat memicu virus HSV untuk kembali aktif.

Ada banyak faktor risiko untuk herpes genital, yaitu :
Jenis kelamin: Berdasarkan kasus yang sudah terjadi menunjukkan bahwa wanita lebih mudah terinfeksi dibanding laki-laki.
Memiliki pasangan seksual lebih dari 1: Risiko Anda semakin meningkat dengan bertambahnya jumlah pasangan Anda. Penting untuk melakukan hubungan seksual yang aman dan melakukan pemeriksaan secara teratur.
Sistem imun lemah: Hal ini membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi virus.
Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan di rumah untuk membantu meredakan gejala yang muncul:
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan dan meringankan rasa sakit, tutup luka dengan es batu yang dibalut dengan kain. Jangan menempelkan es secara langsung pada permukaan yang terluka.
  • Bersihkan daerah yang terinfeksi secara teratur.
  • Gunakan krim penghilang rasa sakit pada luka melepuh atau tukak. Selain itu perbanyaklah minum air mineral. Kedua hal ini bertujuan untuk memudahkan dan meringankan rasa sakit saat buang air kecil.
  • Gunakan pakaian yang longgar untuk mengurangi rasa sakit pada luka melepuh di kulit yang terinfeksi.
Pengobatn Herbal

Daun Dewa Merah

Menggunakan bahan alami daun dewa, untuk jenis daun dewa yang sangat efektif mengatasi penyakit herpes adalah daun dewa merah. Daun dewa merah juga memiliki khasiat sebagai obat tradisional penyakit herpes karena memiliki kandungan akribiotik alami. Caranya pun sama seperti cukup menumbuk halus, lalu oleskan pada kulit yang terkena herpes.
Anda bisa mengkonsumsi obat tradisional. Baik secara pengolahan langsung maupun dalam bentuk extrak dalam bentuk kapsul.
Obat herpes yang sudah mendapatkan ijin edar dan standarisasi BPOM

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Jadi semua produk kami aman di konsumsi. Mengobati herpes dengan cara tradisional

obat herpes pada kulit kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat herbal de nature

0 komentar:

Posting Komentar